Berita

Previous Next

Harapkan Perguruan Silat Berkontribusi bagi Kaltara

User Rating: 0 / 5

Star InactiveStar InactiveStar InactiveStar InactiveStar Inactive
 

Tanjung Selor (Antara News Kaltara) – Asisten Administrasi Umum Sekretariat Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) H Zainuddin HZ berharap semua pihak, termasuk perguruan silat yang ada di Kaltara untuk mendukung pembangunan, melalui kontribusinya membina mental spiritual pada generasi yang akan datang. 

Hal itu diungkapkan Zainuddin usai melantik pengurus pimpinan daerah dan pengukuhan kader Tapak Suci Putera Muhammadiyah Kabupaten Bulungan di Lapangan Agatis Tanjung Selor, Jumat (3/3). “Dalam rangka mendukung Pembangunan di Kaltara ini saya berharap kepada Perguruan Silat pada umumnya khususnya perguruan silat tapak suci di Kaltara ini agar berkontribusi kepada daerah melalui pencak silat,”ungkap Zainuddin.

Menurut Zainuddin melalui pengembangan mental spiritual juga akan terbentuk bagi generasi muda yang berakhlak. Sehingga, perguruan silat akan siap menghadapi tantangan, hambatan dalam mendukung pembangunan di Kaltara. “Dengan terbangunnya pondasi dan mental bagi generasi kedepan yang kuat dan siap menghadapi berbagai tantangan yang ada di Kaltara,” ujarnya.


Accordion Menu

Newsletter Subscribe

© 2019 Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Kalimantan Utara, by DISPORA